Hitakara Gelontorkan Rp.160 Miliar Bangun Tijili - Kadin Cilegon
Headlines News :
Home » » Hitakara Gelontorkan Rp.160 Miliar Bangun Tijili

Hitakara Gelontorkan Rp.160 Miliar Bangun Tijili

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 03.54



Jakarta-residenceindonesia.com: 
Setelah sukses membangun beberapa proyek eksklusif di Jakarta dan Bali, Hitakara Development pengembang  yang berkiprah di Bali ini melakukan soft lounching proyek terbarunya, TIJILI Hotel di Seminyak Bali. Menurut Direktur Hitakara Development, Diana Halim, TIJILI dipilihnya lokasi Seminyak Bali karena kawasan tersebut merupakan salah satu kawasan yang berkelas di Bali. “Meski berupa butik hotel dengan konsep Balinese Art House, kami yakin kehadirannya akan melengkapi kehidupan kawasan Seminyak Bali yang Chick, spontan dan berkelas. TIJILI akan siap beroperasi pada kuartal ke tiga tahun 2014,”papar Diana Halim.
Dibangun diatas lahan seluas 2200m2 dengan jumlah unit yang terbatas sekitar 121 unit, TIJILI dijual dengan status strata tittle atau hak milik. Dimana status hak milik di kawasan Seminyak Bali sangat langka. Pada kesempatan kali ini, TIJILI Hotel hanya merealse 60 unit condotel untuk dijual dengan harga penawaran sekitar Rp. 1,5 miliar per unitnya.
Untuk mewujudkan konsep butik hotel yang unik dengan nuansa Balinese Art House tadi, Hitakara menggandeng tim kreatif yang sangat berpengalaman dibidang desain, arsitektur dan pengelolaan hotel seperti Ridwan Kamil, Alex Bayusaputro dan Hemawan Tanzil.
Hitakara menggelontorkan Rp 160 milar untuk pembangunan TIJILI Hotel yang ditargetkan akan segera beroperasi pada kuartal ke tiga tahun 2014.
Share this article :

Eprocment Kadin

Baris Iklan

Baris Iklan

Statistik Pengunjung

free geoip
 

Proudly powered by Website Master Dhuns Devlopment
Copyright © 2013. Kadin Cilegon - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Dhuns