Menteri ESDM: Kepercayaan Investor Asing Mulai Kembali - Kadin Cilegon
Headlines News :
Home » » Menteri ESDM: Kepercayaan Investor Asing Mulai Kembali

Menteri ESDM: Kepercayaan Investor Asing Mulai Kembali

Written By Unknown on Selasa, 21 Mei 2013 | 15.26


JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik memberi apresiasi atas penyelenggaraan Konvensi dan Pameran Indonesia Petroleum Association (IPA) ke-37.

"Ini pameran terbesar migas di Indonesia, dan menunjukkan kemajuan yang signifikan dari sektor migas," ujar Jero kepada wartawan di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Jero menambahkan, pameran IPA ke-37 ini juga merupakan bentuk dari kebangkitan industri hulu minyak dan gas bumi nasional. "Inilah kebangkitan industri migas pascabubarnya BP Migas," tegas Jero.

Lanjut Jero mengungkapkan, saat ini banyak sekali Production Sharing Contract (PSC) yang ditandatangi, bahkan ada sekitar USD23 miliar Work Planning and Buget (WP&B) yang akan dikerjakan oleh para KKKS dalam industri hulu migas.

"Pada waktu BP Migas bubar ada ketidakpercayaan regulasi, namun sekarang ada SKK Migas dan kontrak saat ini yang begitu banyak dan POD sebegitu banyak, membuktikan bahwa investasi ada kepercayaan dari investor," jelasnya.

Dirinya berharap dengan peningkatan kinerja sektor hulu migas, akan dapat meningkatkan pula kinerja industri pendukung yang notabene merupakan perusahaan nasional. (wdi)
Share this article :

Eprocment Kadin

Baris Iklan

Baris Iklan

Statistik Pengunjung

free geoip
 

Proudly powered by Website Master Dhuns Devlopment
Copyright © 2013. Kadin Cilegon - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Dhuns